Wednesday, October 7, 2009

Bisnis Sampingan

101 PELUANG BISNIS SAMPINGAN  Bagi KARYAWAN                                                         


Melihat kondisi perekonomian Indonesia sepihak dan memperhatikan serta merasakan dampak pengaruh ekonomi global ,bahwa murat maritnya pengaturan kebutuhan hidup bagi kita yang memiliki financial pas-pasan telah dibagi sesuai kebutuhan atau pos-pos rumah tangga. Tidak disangkal bahwa dana atau gaji yang diterima dalam satu bulan sangat tidak cukup,sebagai contoh pegawai berpenghasilan Rp. 2.500.000,- dengan jumlah keluarga 4 orang ( suami,istri dan 2 anak yang telah bersekolah), sangat jelas tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup alias masih kurang, hal ini jika tidak ditopang dengan penghasilan lain-lain, artinya yang bekerja seorang suami.


Untuk mengatasi hal-hal terebut hadir buku ini yang sangat membantu didalam melakukan usaha sampingan agar kebutuhan hidup dapat berjalan dengan baik, usaha sampingan banyak ragamnya dan dapat dilakukan disekitar tempat tinggal kita masing-masing, jika kemampuan kita ditopang dengan hobby, maka usaha sebagai hobby itu dapat juga dengan berlahan-lahan mendatangkan uang.
Menurut si pengarang buku ini bahwa pintu kemakmuran tidak tertutup bagi kita yang mau mencoba, cermat dalam memanfaatkan waktu, memiliki kecerdikan mencari peluang, maka kita bisa membangun kerajaan bisnis milik kita sendiri.
Buku ini juga memberi berbagai pilihan jenis usaha yang dapat dilakukan diluar jam kantor dengan modal relatif kecil dan tidak memerlukan operasional yang rumit-rumit. Dilengkapi dengan analisa dan biaya yang diperlukan untuk mengelola usaha sesuai kemampuan financial kita.
Usaha-usaha yang ditawarkan bidang jasa al; cuci sepeda motor dan mobil, dekorasi acara, potong rumput, penerjemah, les privat, info kos dan kontrakan, info lowongan kerja dll
Bidang makanan dan minuman al; caterung, menjual es batu, sea food, kedai kopi, aneka jus, air minum isi ulang dll
Bidang Budidaya al; Kantong semar, tanaman hias anthurium, budidaya ikan arwana dll
Bidang investasi,bidang produsen pakaian, bidang rental, bidang penitipan , bidang reparasi, bidang toko dll.
Agar anda tidak penasaran dan ingin mendapat petunjuk yang lebih kongkrit dapat dengan segera anda miliki buku ini dan dapat diperoleh di toko buku Gramedia.
Selamat mencoba dan sukses selalu.  


No comments:

Post a Comment