Monday, October 5, 2009

Apakah Rencana Bisnis Itu?

Apakah Rencana Bisnis Itu?
Nilai utama dari rencana bisnis Anda adalah membuat garis besar tertulis yang mengevaluasi segala aspek kelangsungan hidup ekonomi dari upaya bisnis Anda termasuk uraian dan analisis terhadap prospek bisnis Anda.
Mengingat pelatihan ini dipecah kedalam dua belas aspek terpenting untuk dipertimbangkan dalam memulai bisnis, maka rencana bisnis dapat mengikuti format yang serupa ini. Termasuk dalam sesi ini dan di setiap sesi berikutnya adalah contoh bagan besar rencana bisnis yang mencakup setiap subjek. Ketika Anda menggabungkan seluruhnya bersama, maka Anda akan memiliki model awal untuk keseluruhan rencana.
Rencana bisnis adalah suatu langkah penting yang perlu diambil oleh pengusaha bijaksana, tanpa memandang ukuran bisnis. Langkah ini terlalu sering diabaikan, namun kami akan mempermudah bagi Anda dengan menyediakan sebuah format untuk membangun rencana sambil Anda mengikuti pelatihan ini.
Rencana bisnis dapat sangat berbeda-beda. Berbagai perpustakaan dan toko buku Anda bisa menemukan buku-buku berisi format rencana bisnis. Namun pelatihan ini adalah tempat yang berguna untuk memulai. Dari sini lalu Anda akan bisa merancang satu rencana bisnis yang ideal bagi perusahaan Anda.
Berhati-hatilah bahwa kebanyakan pengusaha yang baru memulai bisnis enggan menuliskan rencana bisnis mereka. Oleh karena itu sangat disarankan bahwa Anda menyelesaikan setiap segmen dari rencana itu selagi Anda maju melalui pelatihan ini. Kami berusaha membuat proses ini menjadi lebih mudah dengan menyediakan beberapa contoh rencana baik bisnis produk maupun bisnis jasa dan juga menyediakan formulir blanko yang cocok sehingga Anda dapat download dengan MS Word dan menyesuaikan untuk diri Anda sendiri.
untuk segala info tentang rencana bisnis silakan  klik disini

No comments:

Post a Comment